Ibu Taniya Nanette Rudianto Berharap Petenis-Petenis Muda Terpacu Oleh Semangat Para Petenis Veteran - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Ibu Taniya Nanette Rudianto Berharap Petenis-Petenis Muda Terpacu Oleh Semangat Para Petenis Veteran

Ibu Taniya Nanette Rudianto Berharap Petenis-Petenis Muda Terpacu Oleh Semangat Para Petenis Veteran

ayotenis.com, Tulungagung,  -  Salah satu tokoh dan penggerak tenis Jawa Timur, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau, berharap agar petenis-petenis muda terpacu oleh semangat para petenis Veteran. Hal tersebut beliau katakan langsung saat sesi wawancara bersama reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, disela-sela laga pamungkas turnamen tenis beregu nasional dalam rangka HUT Kabupaten Tulungagung ke 816.

"Harapan saya tentunya untuk petenis-petenis muda, mereka terpacu oleh semangatnya para veteran ini, supaya mereka lihat masa veterannya bisa yang muda ngga bisa." tutur Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau dari Araya Grup.

Tak hanya itu, Wanita yang menjabat sebagai penasehat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur itu juga berharap, kelak ada petenis muda yang dapat berkiprah di ajang internasional.

"Siapa tahu dengan digelarnya ini ada wakil dari Surabaya untuk ke ajang internasional, ada pak Bonit, ada pak Hartono .... yang membina baik senior maupun yunior. Veteran ini yang memacu itu tujuannya." imbuh Ibu Rudi, sapaan akrab Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau.

Turnamen tenis beregu nasional dalam rangka HUT Kabupaten Tulungagung ke 816 itu sendiri merupakan hasil kerjasama antara Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Tulungagung, Grup Araya dan sejumlah pihak lainnya. Ajang tersebut bergulir mulai hari Kamis (14/10/2021) dan berakhir pada Minggu (17/10/2021).

"Maksudnya seduluran kan kita punya grup seduluran ketuanya pak Djarot yang jadi ketua pelaksana, maksudnya seduluran supaya ketemu semua artinya bukan hanya di Jawa Timur. Pemain dari luar Jawa Timur juga bisa karena undangan, undangan-undangan bagi mereka yang dekat maupun yang jauh supaya bisa ketemu." terang Ibu Rudi.

Ketua PELTI Tulungagung Hari Prastijo (kiri)
dan Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved