Tenis PON XX Papua: Aldo dan Nonik Melenggang ke Babak 2 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Tenis PON XX Papua: Aldo dan Nonik Melenggang ke Babak 2

Tenis PON XX Papua: Aldo dan Nonik Melenggang ke Babak 2

ayotenis.com, Jayapura,  -  Hasil manis dibukukan oleh salah satu wakil kontingen DKI Jakarta, Nauvaldo Jati Agatra di nomor tunggal putra cabang olahraga tenis PON XX Papua. Aldo demikian sapaan karib Nauvaldo Jati Agatra sukses menjejakkan kaki ke babak kedua.

Remaja tampan kelahiran Juli 2003 itu berhak menggenggam tiket babak kedua, setelah ia memenangi duel laga perdana kontra wakil Sumatera Selatan, Dhimas Rizki Pratama.

Bertanding pada hari Jumat (01/10/2021) pagi WIT di courtLapangan tenis Sian Soor, (kawasan kantor Walikota Jayapura) Jayapura, Aldo mengandaskan perlawanan petenis yang pada tanggal 2 Oktober tepat berusia 21 tahun itu dengan skor 6-0, 6-0.

"Tentunya saya sangat senang dengan kemenangan ini karena di pertandingan tadi saya bisa bermain dengan maksimal." kata Aldo kepada ayotenis.com (1/10).

Di babak kedua, Aldo harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan kelima, Jeremy Jasson Evangelis dari Bengkulu.

Jeremy Nahor, sapaan karib Jeremy Jasson Evangelis, langsung maju ke babak kedua lantaran di babak pertama mendapatkan bye.

Sementara itu di sektor putri, salah satu petenis andalan Jawa Barat, Ni Putu Armini, juga berhasil memijakkan kaki ke babak kedua nomor tunggal putri.

Petenis yang juga anggota Korps Wanita Angkatan Laut itu, maju ke babak kedua setelah berhasil menekuk wakil Jawa Tengah, Monica Putri Kusuma Wardhani.

Nonik, panggilan akran Ni Putu Armini, mengakhiri perlawanan petenis kelahiran Agustus 1994 itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-0.

Di pertandingan berikutnya, Nonik bakal bertarung mengahadapi wakil NTB, Niken Ferlyana Kusumaningtyas yang di babak pertama mendapatkan bye.

Hasil lengkap tenis PON XX Papua dapat disimak di ayotenis.id

Nauvaldo Jati Agatra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved