Muskab PELTI Minahasa Berlangsung Sukses, Letkol Inf Herbeth Andi Sinaga S.IP Terpilih Jadi Ketua Masa Bhakti 2021-2026

ayotenis.com, Minahasa, - Letkol Inf Herbeth Andi Sinaga S.IP secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Minahasa untuk Masa Bakti 2021 - 2026.

Terpilihnya Letkol Inf Herbeth Andi Sinaga S.IP disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Minahasa tahun 2021, yang berlangsung di Aula MAKODIM 1302 Minahasa, Selasa 26 Oktober 2021.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Dandim 1302 Minahasa tersebut, didukung penuh oleh seluruh perwakilan klub tenis anggota Pengkab PELTI Minahasa yang menghadiri acara Muskab.

Selain dihadiri oleh 6 ketua maupun pengurus perkumpulan Tenis dari 8 perkumpulan dan Klub Tenis anggota PELTI kabupaten Minahasa, acara Muskab yang dipimpin oleh Rocky Mambu dan Gege Rey tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua KONI Kabupaten Minahasa dan Kabid Dispora Kabupaten Minahasa.

"Kami senang dan bersyukur meski dalam situasi dan kondisi pandemi tetap bisa melaksanakan muskab dengan baik dan lancar, yang tentunya dengan menerapkan prokes secara ketat. Muskab harus segera dilaksanakan karena kepengurusan sesuai SK berakhir 31 Oktober 2021" tutur Gege Rey, salah satu pimpinan sidang pleno Muskab dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com, Rabu (26/10/2021).

"Muskab akhirnya secara aklamasi memilih Letkol Inf Herbeth Andi Sinaga S.IP sebagai ketua Pengkab PELTI Minahasa masa bhakti 2021-2026. Sementara Bapak Dicky Octavia SH MH, terpilih sebagai Ketua Harian, dan saya sendiri sebagai sekretaris umum." imbuh Gege Rey.

"Berikutnya kami bertiga menjadi tim formatur yang akan menyusun struktur personalia PELTI Kabupaten Minahasa yang baru masa bhakti 2021-2026." tandas Pria yang juga menjabat sebagai Kacab Bank BRI Tondano tersebut.

Muskab PELTI Minahasa Berlangsung Sukses,
Letkol Inf Herbeth Andi Sinaga S.IP Terpilih Jadi Ketua Masa Bakti 2021-2026