Usai Berjaya di PON XX Papua, Ini Bidikan Eci Berikutnya...

ayotenis.com, Jayapura,  -  Salah satu punggawa tim tenis Jawa Timur, Jessy Priskilla Rompies, tak mau berlama-lama larut dalam euforia setelah ia sukses merengkuh prestasi gemilang di PON XX Papua 2021. Eci, demikian sapaan akrab gadis cantik kelahiran tahun 1990 itu, langsung mengalihkan fokus untuk bersiap melanjutkan tour guna mengikuti sejumlah turnamen tenis internasional.

"Tentunya sangat senang sekali akhirnya bisa mencapai hasil yang memang sudah di targetkan, dan Jawa Timur sudah bisa mencapai 7 emas." tutur Eci saat dihubungi oleh ayotenis.com (08/10/2021).

Sepulang dari Bumi Cendrawasih, Eci berniat langsung ancang-ancang mempersiapkan diri untuk bertanding di Negeri Paman Sam.

"Setelah ini pastinya balik tour lagi.. tapi belum dipastikan kemana karena kebanyakan semuanya berat untuk masuk di WTA. Tetapi kalau ada kesempatan masuk akan coba berangkat." imbuhnya.

"Kemungkinan tahun ini sebelum off season. Rencana mungkin 3-4 tournament sebelum tutup tahun." tandas Eci.

Di PON XX Papua, Eci berhasil menyabet dua emas, yaitu dari nomor beregu putri dan ganda putri bersama Beatrice Gumulya. Selain itu, di pesta olahraga empat tahunan tersebut Eci juga menerima pengalungan medali perunggu dari nomor tunggal putri.

Jessy Priskilla Rompies (tengah) diapit oleh kedua orang tuanya