ASICS perkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, JAPAN S™ PF

ayotenis.com, Jakarta – ASICS, sebuah brand sporting goods ternama di dunia, baru saja merilis varian sepatu teranyar mereka dari kategori sportstyle, JAPAN S™ PF. Berbarengan dengan memperkenalkan sepatu ini, ASICS pun merangkul 6 wanita berbakat dari berbagai bidang untuk saling merangkul dalam sebuah kesuksesan. Model tersebut telah menjadi sorotan oleh para kreatif yang berbicara tentang bagaimana cara mereka mencapai Sound Mind and Sound Body. 

Seperti telah kita ketahui bersama, ada berbagai macam cara guna menjaga kesehatan mental dan pikiran kita masing-masing, contohnya seperti dance, hal tersebut merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh aspek yang ada di dalam diri kita mulai dari anggota tubuh yang digerakan untuk bekerja hingga kinerja otak yang dirangsang untuk sinkronisasi dengan gerakan tubuh yang dikeluarkan. 

ASICS JAPAN S PF merupakan salah satu sepatu yang cocok untuk dipakai oleh wanita pada berbagai macam kegiatan seperti dance lantaran memiliki bentuk sol platform sepatu yang memang didesain khusus untuk kaum wanita. Memiliki Stripes metalik yang dihadirkan dengan sentuhan dan kesan estetika yang minimalis pada sepatu membuat penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikan gaya jenis pakaian mereka dengan sepatu dari berbagai macam style. Sol sepatu yang sudah diperbaharui mengubah cup sol terbaru yang lebih tebal meningkatkan kenyamanan di seluruh sepatu.

JAPAN S PF telah dirilis dalam beberapa pilihan warna yaitu classic red, black dan metallic. tersedia secara offline dan online dengan harga Rp.999,000 di beberapa outlet: 

ASICS Stores Grand Indonesia, PIM 2, Kokas, TSM Bandung, Pakuwon Mall & Galaxy Mall Surabaya.

ASICS Official Online Store: ZALORA

The Athlete’s Foot, ATMOS Indonesia, Seek Official

Pembelian melalui fitur Chat & Buy #ShopFromHome di tautan berikut: https://linktr.ee/asics.indonesia

ASICS perkenalkan varian sepatu terbaru
dari kategori sportstyle, JAPAN S™ PF