AD Academy Gelar Latih Tanding dengan Sejumlah Klub Tenis di Yogyakarta

ayotenis.com, Yogyakarta,  -  Salah satu sekolah tenis terbaik di Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih dikenal dengan AD Academy, hari ini Rabu (20/10/2021) memboyong murid-muridnya untuk berlatih tanding dengan sejumlah klub tenis yang ada di Kota Yogyakarta.

Sekolah tenis yang dibesut oleh pelatih papan atas Indonesia, yang juga merupakan pelatih tim nasional tenis putri Merah Putih, Deddy Tedjamukti, menggelar latihan bersama di lapangan tenis Gandok.

"Hari ini kami menggelar kegiatan Friendly Game, antara AD Academy dengan komunitas Tenis Jogja, bertempat di lapangan tenis Gandok.Selain saya, kegiatan ini dikoordinasi oleh coach Damas dan Imam" ungkap coach Akbar, salah satu koordinator kegiatan.

Ditambahkannya, pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang diadakan secara berkala.

Pria yang sehari-hari menjadi pelatih di Klub Tenis Gandok tersebut juga mengatakan, kegiatan Friendly Game hari ini dipantau langsung oleh Ketua PELTI Papua, Hery Dosinaen.

"Hari ini kegiatan dipantau oleh Bapak Heri Dosinaen selaku Ketua PELTI Papua, beliau menyampaikan semoga kegiatan ini menjadi suatu batu loncatan bagi pemain-pemain junior supaya bisa terus berkembang." ungkap Akbar.

Sebagai informasi tambahan, AD Academy adalah sekolah tenis dari Ibu Kota yang beralamat di Jl. Mas Murni Blok D No.10, RT.10/RW.8, Grogol Utara, Kecamatan Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, dengan nomor telpon 0878-8004-3668.

Jadwal Turnamen dan berbagai berita serta informasi tenis terkini lainnya juga dapat disimak di tenisindonesia

AD Academy Gelar Latih Tanding dengan Sejumlah Klub Tenis di Yogyakarta