Kalahkan Freya, Chantika Dinda Juara BNTP Tennis Tournament - ayo tenis -->
Perumnas

Kalahkan Freya, Chantika Dinda Juara BNTP Tennis Tournament

Kalahkan Freya, Chantika Dinda Juara BNTP Tennis Tournament

ayotenis.com, Jakarta,  -  Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, memastikan diri tampil sebagai juara Turnamen Tenis bertajuk "BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 2" yang tengah berlangsung di Jakarta. Dara cantik kelahiran Desember 2006 itu, sukses menjadi yang terbaik pada nomor tunggal kelompok umur 16 tahun putri.

Dinda, begitu Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra akrab disapa, berhak menyandang titel kampiun, menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak final atas petenis putri dari Kabupaten Banjarnegara, Freya Athallah.

Bertanding di court 8 lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Minggu (12 September 2021), Dinda menekuk Freya Athallah dalam dua set langsung, 7-6, 5-5 (RET).

"Alhamdulillah, tentu saya sangat senang bisa tampil sebagai juara di turnamen BNTP ini setelah melalui perjuangan yang berat dengan mengalahkan lawan-lawan yang bagus." kata Chantika Dinda kepada ayotenis.com beberapa saat seusai bertanding.

Siswi kelas X di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu dengan rendah hati mengakui bila prestasi yang berhasil diukirnya ini, tak terlepas dari dukungan penuh semua pihak.

"Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Manyar Gresik, dan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini sudah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini" tandas Chantika Dinda diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Chantika Dinda berhasil menyisihkan petenis tuan rumah, Carina Otani, lewat pertarungan ketat rubber set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-2, 10-7.

Chantika Dinda Rizqi 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved