Pengkab PELTI Kediri Wacanakan Gelar Turnamen bagi Ibu-Ibu dan Yunior - ayo tenis -->
Perumnas

Pengkab PELTI Kediri Wacanakan Gelar Turnamen bagi Ibu-Ibu dan Yunior

Pengkab PELTI Kediri Wacanakan Gelar Turnamen bagi Ibu-Ibu dan Yunior

ayotenis.com, Kediri, 1 September 2021 - Setelah sukses menyelenggarakan ajang bertajuk "Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri", Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Jawa Timur, mewacanakan bakal menggelar turnamen bagi kaum Ibu dan untuk para atlet yunior.

Hal tersebut seperti diungkapkan langsung oleh Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, saat diwanwancari oleh reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, seusai Upacara Penghormatan Pemenang Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri yang berlangsung di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kediri, Minggu (29/8).

"Bulan depan untuk ibu-ibu, jadi ini (ajang Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri -red) khusus untuk bapak-bapak, bulan depan akan dilaksanakan untuk ibu-ibu, rencananya begitu." kata Djoko Suseno.

Lebih lanjut Djoko menerangkan, pihaknya juga mengagendakan turnamen untuk para atlet tenis yunior, yang rencananya bakal digelar bila situasi dan kondisi sudah memungkinkan.

"Untuk yunior kami berencana menggelar PERSAMI, sepanjang nanti bila kebijakan PPKM sudah dibuka. Nanti kami akan koordinasi dengan Pengprov (pengurus provinsi -red) PELTI Jawa Timur. Yang pasti kita siap." imbuhnya.

Tak hanya dua event tersebut. PELTI Kabupaten Kediri juga mengagendakan bakal menghelat Kejuaraan Tenis Kajari Cup II.

"Kajari Cup II, barangkali nanti juga akan kita gelar. Tapi yang terdekat adalah turnamen bagi ibu-ibu, dengan tajuk yang sama yaitu Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri." papar Djoko.

Menurutnya, turnamen-turnamen tersebut akan dilangsungkan di kecamatan Pare, tepatnya di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kabupaten Kediri.

Dapatkan informasi dan berita tenis terkini dengan gabung Telegram AYOTENIS

Djoko Suseno (tengah) diapit oleh Humas dan Bendahara Pengkab PELTI Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved