Siswi SMA N 1 Manyar Gresik Melaju ke Semifinal Disway Tennis Junior Championship

ayotenis.com, Surabaya,  -  Salah satu Srikandi tenis muda andalan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, membukukan hasil bagus dalam kiprahnya di turnamen tenis bergengsi "Disway Tennis Junior Championship".

Dinda, demikian sapaan akrab Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses menjejakkan kakinya ke babak semifinal di ajang yang berlangsung di Kota Surabaya, mulai 23 s/d 29 September 2021 ini.

Siswi kelas X MIPA 3 di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu berhak menggenggam tiket babak empat besar, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis-petenis putri papan atas Jawa Timur.

Di putaran pertama yang dipertandingkan pada hari Kamis (23/9) di Surabaya State University Tennis Court, Jln. Lidah Wetan. Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya, Dinda berhasil mengandaskan perlawanan salah satu petenis tangguh andalan tuan rumahDika Nanda Permatasari dengan skor 8-3.

Selanjutnya di babak perempatfinal yang juga dipertandingkan di tempat yang sama, Dinda berhasil mencatatkan kemenangan atas Taura Lady Sofike dari Kota Blitar, juga dengan angka 8-3.

"Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur dan sangat senang bisa melangkah ke babak semifinal Disway Tennis Junior Championship setelah melalui perjuangan berat dengan mengalahkan lawan-lawan yang bagus." tutur Chantika Dinda kepada ayotenis.com.

Namun Gadis cantik kelahiran bulan Desember 2006 itu tak lantas berpuas diri, ia langsung mengalihkan fokusnya menghadapi laga semifinal yang akan dipertandingkan pada Jumat (24/9).

"Tapi perjuangan belum berakhir karena masih ada babak berikutnya, jadi saya harus segera fokus untuk pertandingan selanjutnya." imbuhnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Dinda tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam upaya menorehkan prestasi di cabang olahraga tenis.

"Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Manyar Gresikdan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini telah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini" pungkas Chantika Dinda.

Video Latihan Chantika Dinda Siswi SMA Negeri 1 Manyar Kabupaten Gresik: