Berlaga di Kota Pahlawan, Prof Tri / Dwi Melenggang ke Perempatfinal

ayotenis.com, Surabaya - Salah satu petenis veteran andalan Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang berpasangan dengan Dwi, menuai hasil bagus di ajang tenis veteran bertajuk "Seduluran" seri VI Surabaya.

Prof Tri, demikian Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., lebih akrab disapa, dan Dwi, berhak menggenggam tiket babak delapan besar, menyusul penampilan apik mereka yang tergabung dalam pool G.

Di pool tersebut, Prof Tri / Dwi bergabung bersama sejumlah petenis veteran papan atas Jawa Timur yang telah sering malang melintang di kancah pertenisan veteran tanah air, yaitu Djarot yang berduet dengan Fandi, kemudian Handoko yang bertandem dengan Yusuf, dan Boireng yang berpasangan dengan Aan.

Ajang yang digelar di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 18 - 19 September 2021 ini, diikuti oleh sederet petenis veteran yang namanya tidak asing di belantika tenis senior negeri ini. Mereka dibagi kedalam 14 pool, mulai pool A hingga pool N.

Ajang ini akan dilanjutkan dengan mempertandingkan babak perempatfinal pada Minggu (19/9) dengan menggunakan sistem gugur. 

Menarik untuk kita simak terus siapakah yang berhak menyandang titel kampiun ajang tenis veteran "Seduluran" seri VI Surabaya ini.

Prof Soetriono (topi putih) sebelum berlaga di salah satu partai ajang tenis veteran Seduluran