Ayo Garuda Tenis Indonesia ! Tuntaskan Perjuangan Kalian !

ayotenis.com, Barbados - Skuad tenis beregu putra Merah Putih berhasil memaksa tuan rumah Barbados bermain imbang 1 - 1, di hari pertama ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesiayang berlangsung di Barbados, Jumat (17/9) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pada laga yang dipertandingkan di National Tennis Centre, St. Michael, Tim tenis Barbados memimpin terlebih dahulu 1-0 setelah pemain andalan mereka Darian King, mengalahkan petenis muda Indonesia M Gunawan Trismuwantara.

Darian King yang saat ini bertengger di peringkat 351 dunia (ATP) sektor tunggal dan ranking 292 dunia sektor ganda, mengakhiri perlawanan Gugun, demikian sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, dengan skor 6-1, 6-1.

Namun tuan rumah tak bisa berlama-lama menikmati keunggulan mereka. Salah satu punggawa timnas tenis Indonesia, Justin Barki yang diturunkan di partai kedua, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1. Kedudukan menjadi berimbang setelah Justin secara perkasa melibas pemain kedua Barbados, Kaipo Marshall dalam dua set langsung, 6-2, 6-4.

"Justin lebih bisa kontrol permainan dan dia tahu poin-poin penting dia harus bisa ambil." terang Febi Widhyanto, kapten tim Piala Davis Indonesia kepada ayotenis.com, sesaat setelah duel hari pertama Barbados Vs Indonesia usai.

Perjuangan Garuda tenis Indonesia belum berakhir. Masih ada hari kedua yang menentukan siapa yang bakal jadi kampiun. Akan ada tiga partai yang dipertandingkan pada Sabtu (18/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Ketiga partai tersebut adalah satu nomor ganda dan dua nomor tunggal.

Di sektor ganda, Barbados akan memainkan duet andalan mereka, yaitu Darian King / Haydn Lewis, sementara Indonesia mengerahkan pasangan kombinasi muda dan senior, Justin Barki / Febi Widhiyanto. Untuk sektor tunggal, akan saling berhadapan antara Darian King  Vs Justin Barki, dan Kaipo Marshall Vs M Gunawan Trismuwantara.

Ayo Garuda Tenis Indonesia, Tuntaskan Perjuangan Kalian !!!

Kami Pastikan Kalian Tidak Berjuang Sendiri... Kami Pastikan Doa Kami Menyertai Perjuangan Kalian !!!

Siapa Kita??? INDONESIA !!!

Siapa Kita??? INDONESIA !!!

Siapa Kita??? INDONESIA !!!

Berikut Jadwal Lengkap Davis Cup Barbados Vs Indonesia

Timnas Tenis Davis Cup Indonesia bersama petinggi PP PELTI di Barbados