Panji Bertekad Pertahankan Medali PON - ayo tenis -->
Perumnas

Panji Bertekad Pertahankan Medali PON

Panji Bertekad Pertahankan Medali PON

ayotenis.com, Jakarta, - Setelah sukses meraih medali pada nomor perseorangan tunggal putra di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX Jabar, Panji Untung Setiawan bertekad mempertahankannya di PON Papua XX.

Meski harus menjalani persiapan ditengah pandemi, Panji tetap yakin bisa menampilkan permainan terbaik untuk Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Persiapan kami sudah cukup matang dan saat ini kami siap tempur." kata Panji ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (2 September 2021).

Petenis yang pada bulan Oktober mendatang tepat berusia 23 tahun tersebut menambahkan, ia dan rekan-rekannya selama ini berlatih intensif dibawah arahan pelatih tim PON NTB, Sulistiyono.

"Sejauh ini kami berlatih maksimal dengan menu latihan yang tersusun dan terprogram jelas dari Pelatih NTB, Om Sulistiyono." imbuhnya.

Guna mewujudkan tekadnya untuk mempertahankan torehan medali perunggu yang digaetnya pada perhelatan PON sebelumnya, Panji menambah porsi latihan diluar yang telah disajikan oleh Sulistiyono.

"Akan tetapi saya tetap menambah porsi latihan sendiri karena saya benarbenar bertekad untuk mempertahankan medali single putra yang saya peroleh di PON 2016 di Jabar lalu." pungkasnya.

Panji dkk berhak tampil di PON XX Papua, menyusul kesuksesan mereka pada ajang Pra PON XX yang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, 5 - 11 Agustus 2019. Ketika itu skuad NTB berhasil memuncaki pool C yang berisi Lampung, Kalimantan Tengah, Aceh, Sulawesi Barat dan Banten.

Panji Untung Setiawan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved