Tiba di Jayapura, Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar pada Atlet Tenis yang Berlaga di PON XX Papua - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Tiba di Jayapura, Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar pada Atlet Tenis yang Berlaga di PON XX Papua

Tiba di Jayapura, Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar pada Atlet Tenis yang Berlaga di PON XX Papua

ayotenis.com, Jayapura,- Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI),  Dr. Rildo Ananda Anwar bertolak ke Jayapura dari terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (29/09/2021) malam WIB. Orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia itu telah tiba di Bumi Cendrawasih pada Kamis (30/09/2021) pagi WIT.

Kedatangan Ketum PP PELTI ke Jayapura dimaksudkan guna memantau langsung jalannya perhelatanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua khususnya cabang olahraga (cabor) Tenis.

Mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada atlet-atlet tenis yang tengah bertanding di pesta olahraga multi event terbesar di Negeri ini.

"Bapak berpesan kepada kepada semua atlet tenis Indonesia yang sedang bertanding di PON XX Papua untuk mengerahkan kemampuan terbaik kalian, berjuang semaksimal mungkin, pantang menyerah namun juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas." tuturnya.

Dr. Rildo Ananda Anwar juga mengingatkan kepada seluruh atlet, pelatih dan official serta semua pengurus PELTI yang mengikuti PON untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Tetap patuhi prokes dan selalu jaga kesehatan." ujarnya.

"Selamat bertanding, Selamat Berprestasi dan Selamat Mengukir Sejarah.. Torang Bisa." tandas Ketum PP PELTI.

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved