Hasil Drawing Cabor Tenis PON XX Papua: Tim Beregu Putra Jatim Jadi Unggulan Pertama di Pool A

ayotenis.com, Jayapura - Berdasarkan hasil drawing cabang olahraga Tenis PON XX Papua 2021 pada Sabtu, 25 September 2021, tim tenis beregu putra Jatim ditempatkan sebagai unggulan pertama di Pool A.

Pada hasil drawing yang dilakukan di kantor Lapangan tenis Sian Soor, Venue tenis PON XX Papua di Kota Jayapura, Sion Soor, skuad tenis putra Jatim akan bersaing di Pool A bersama dua tim tenis putra dari kontingen lainnya, yakni Jawa Barat dan Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu tim tenis beregu putra Papua Barat yang ditempatkan di grub B, akan berebut tiket babak berikutnya dengan tim tenis beregu putra DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Sedangkan grup C dihuni oleh tim tenis beregu putra Bengkulu, Papua dan Sumatera Selatan. 

Untuk grup D akan saling bersaing antara tim beregu putra Bangka Belitung, Kalimantan Timur dan Bali.

"Drawing sudah dilakukan tadi di kantor Lapangan tenis Sian Soor." tutur H. Muji Slamet, S.Pd, MM, salah satu official team tenis Jatim, saat dihubungi ayotenis.com (25/9)

"Nampaknya tuk Putri diambil yang juara tuk bisa masuk semifinal,,, kalau putra nya, satu pol di ambil 2, jadi langsung 8 besar." imbuh Pria yang akrab disapa Mbah Met tersebut.

Tim tenis beregu putra Jatim di PON XX Papua 2021 ini diperkuat oleh Christopher Benjamin Rungkat, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan Anthony Susanto.

Intip Latihan Tim Tenis PON Jatim Jelang Berlaga di PON XX Papua 2021: