Davis Cup: Usai Coba Lapangan Arena Pertandingan, Ini Kata Coach Febi dan Gugun - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Davis Cup: Usai Coba Lapangan Arena Pertandingan, Ini Kata Coach Febi dan Gugun

Davis Cup: Usai Coba Lapangan Arena Pertandingan, Ini Kata Coach Febi dan Gugun

ayotenis.com, Barbados, Tim nasional (Timnas) tenis putra Indonesia yang tergabung dalam skuad Piala Davis, telah siap berlaga menghadapi Barbados pada gelaran "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia" yang akan dilangsungkan di hard court Kompleks Olahraga Garflied Sobers, tanggal 17 dan 18 September 2021.

Timnas tenis Garuda yang bermaterikan atlet-atlet muda masa depan Indonesia, telah berada di Barbados. Mereka juga sudah mencoba  arena pertandingan, National Tennis Centre di Bridgetown, Selasa (14 September 2021) waktu setempat.

"Kita sudah mulai latihan kemarin mas dan sudah coba lapangan yang buat bertanding." tutur kapten tim Davis Cup Indonesia, Febi Widyanto kepada ayotenis.com (15/9).

Pelatih tampan yang ketika masih menjadi petenis yunior pernah mengalahkan Roger Federer itu menambahkan, sejauh ini Gunawan Trismuwantara sudah bisa beradaptasi dengan lapangan. Gugun, begitu sapaan karib Gunawan Trismuwantara adalah petenis pertama yang berkesempatan menjajal lapangan.

"Jadi nggak ada masalah dengan lapangan, jadi kita tinggal siapin mental  dan jaga kondisi pemain biar waktu tandingnya sudah siap." imbuh Febi.

Hal tak jauh berbeda juga dikatakan oleh Gunawan Trismuwantara yang dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp (15/9).

"Saya sudah coba lapangan tennis Saint Michael dan latihan ringan sekitar 1 jam lebih." ujar petenis asal Sampang, Jawa Timur itu.

Gelaran Piala Davis Grup Dunia II rencananya akan dihelat dalam dua hari dengan mempertandingkan lima partai. Dua partai nomor tunggal menjadi agenda hari pertama. Selanjutnya satu partai nomor ganda akan menjadi laga pembuka di hari kedua yang kemudian diteruskan dua laga nomor tunggal sebagai penutup.

Video Latihan Tim Davis Cup Indonesia jelang Lawan Barbados:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved