Davis Cup: Hanya Gugun yang Nampak di Bandara, Ada Apa Dengan Ayik? - ayo tenis -->
Perumnas

Davis Cup: Hanya Gugun yang Nampak di Bandara, Ada Apa Dengan Ayik?

Davis Cup: Hanya Gugun yang Nampak di Bandara, Ada Apa Dengan Ayik?

ayotenis.com, Jakarta, Selain kapten Febi Widyanto dan beberapa official, Tim Davis Cup Indonesia yang bertolak menuju Barbados pada Jumat (10/9) malam hanya memberangkatkan M Gunawan Trismuwantara. Lalu kemanakah Ari Fahresi yang sebelumnya juga dikabarkan akan terbang bersama rombongan dari Jakarta?

Menurut kabar yang kami terima dari kapten tim Davis Cup Indonesia, Febi Widyanto, ternyata hingga waktu keberangkatan tim menuju Barbados, Ari Fahresi belum mendapatkan visa Amerika Serikat (AS).

"Hingga malam ini belum mas. Nunggu Visa belum keluar. Kabarnya Senin keluar." kata Febi ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (10/9).

Ketika ayotenis.com mencoba mengkonfirmasikannya pada Ketua Harian Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sutikno Muliadi, kami mendapat jawaban bila visa Ari Fahresi masih dalam proses.

"Masih proses, lagi upaya maksimal, mohon doanya." tutur Sutikno Muliadi.

Sebenarnya, Indonesia bebas visa untuk masuk ke Barbados. Akan tetapi untuk menuju ke sana, tidak ada penerbangan langsung. Pilihan yang tersedia adalah transit atau singgah di Amerika Serikat atau Inggris.

Seperti telah kami informasikan sebelumya, skuad Davis Cup Indonesia bakal melakoni laga "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia", di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados, 17-18 September.

Laga Piala Davis Grup Dunia II berlangsung dalam dua hari, menyajikan lima pertandingan. Dua partai tunggal menjadi agenda hari peertama.

Berikutnya satu partai ganda menjadi pembuka hari kedua, diteruskan dua nomor tunggal sebagai penutup.

M Gunawan Trismuwantara (kiri) dan Kapten Tim Davis Indonesia, Febi Widianto

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved