Davis Cup: Darian King Vs Justin Barki - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Davis Cup: Darian King Vs Justin Barki

Davis Cup: Darian King Vs Justin Barki

ayotenis.com, Barbados - Partai keempat pertarungan antara Barbados kontra Indonesia di ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesiayang berlangsung di Barbados, Sabtu (18/9) siang waktu setempat atau Sabtu malam WIB, kembali mempertandingkan nomor tunggal.

Pada laga yang berlangsung di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados, skuad tenis Merah Putih menampilkan petenis muda Justin Barki, sementara tim Barbados menurunkan petenis sarat pengalaman berusia 29 tahun, Darian King.

Petenis tuan rumah yang pada hari pertama mengalahkan M Gunawan Trismuwantara dengan 6-1, 6-1, memang bukan lawan yang mudah bagi Justin. Darian King, yang saat ini bertengger di peringkat 351 dunia kategori tunggal, mampu mendominasi jalannnya pertandingan. Ia pun tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengunci set pertama dengan angka 6-2.

Pada set kedua, Justin mencoba untuk bangkit dengan memberi perlawanan ketat pada lawan. Mereka pun terlibat saling kejar mengejar angka. Namun akhirnya Justin harus mengakui keunggulan Darian yang lebih senior darinya. Petenis utama Barbados itu menutup set kedua dengan skor 6-4.

Hasil ini sekaligus memastikan tim Barbados tampil sebagai pemenang dengan keunggulan 3-1 atas tim Indonesia. Partai keempat yang sejatinya akan mempertandingan antara M Gunawan Trismuwantara versus Kaipo Marshall tidak dimainkan lantaran tidak akan mempengaruhi hasil akhir.

Berikut Jadwal Lengkap Davis Cup Barbados Vs Indonesia

Darian King (Barbados)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved