Usai Lakoni Tur Eropa dan Amerika Serikat, Beatrice Gumulya Tatap PON Papua - ayo tenis -->
Perumnas

Usai Lakoni Tur Eropa dan Amerika Serikat, Beatrice Gumulya Tatap PON Papua

Usai Lakoni Tur Eropa dan Amerika Serikat, Beatrice Gumulya Tatap PON Papua

ayotenis.com, Chicago - Salah satu Srikandi tenis papan atas Indonesia, Beatrice Gumulya, mulai mengalihkan fokus dan bersiap menatap gelaran PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua pasca lakoni tur panjang di Eropa dan Amerika Serikat.

Turnamen terakhir yang diikuti oleh Bea, begitu Beatrice Gumulya lebih kerap disapa, pada lawatannya ke Negeri Paman Sam adalah berkiprah di turnamen tenis profesional WTA (Women's Tennis Association -red) Chicago 250K.

Pada ajang bertitel "WTA Chicago Women's Open" itu, Bea berlaga di nomor ganda berduet dengan petenis Britania Raya, Emily Webley Smith. Pasangan beda negara tersebut mencatatkan hasil yang tak seperti harapan lantaran langsung disingkirkan oleh duet Asia, Peangtarn Plipuech asal Thailand dan Hsieh Yu Chieh dari Republik Tiongkok, di putaran pertama.

Hasil itu sekaligus mengakhiri perjuangan Bea selama beberapa minggu di Amerika Serikat. Bea pun berencana akan segera kembali ke tanah air untuk mempersiapkan diri jelang beraksi di PON Papua.

"Setelah ini rencana balik Indonesia." tutur Bea kepada ayotenis.com (24/8).

"Berikutnya persiapan PON." lanjutnya.

Pada pesta olahraga empat tahunan yang sejatinya digelar pada tahun 2020 tersebut, Bea akan membela kontingen Jawa Timur.

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Beatrice Gumulya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved