Siswi SMA Negeri 7 Surabaya Juara Disway Tennis Junior Championship - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Siswi SMA Negeri 7 Surabaya Juara Disway Tennis Junior Championship

Siswi SMA Negeri 7 Surabaya Juara Disway Tennis Junior Championship

ayotenis.com, Surabaya,  -  Salah satu Srikandi tenis muda masa depan Kota Surabaya, Nabighah Salsabilah, sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung bulan September 2021 ini. Cece, demikian sapaan karib Nabighah Salsabilah, tampil sebagai juara di turnamen tenis bergengsi "Disway Tennis Junior Championship".

Titel kampiun berhak disandang oleh Siswi SMA Negeri 7 Kota Surabaya tersebut, setelah ia memenangi laga pamungkas bertajuk "All Surabaya Final" melawan Haki Antasari.

Bertanding pada Jumat (24 September 2021) petang WIB, di court 3 outdoor Surabaya State University Tennis Court, Jln. Lidah Wetan. Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya, Cece yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, menekuk rekan sekotanya itu dengan skor 8-1.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Cece terlebih dahulu berhasil menyisihkan salah satu petenis putri yunior andalan Blitar, Raissys Aureliya dengan skor 8-6.

Atas prestasinya ini, Cece mengaku sangat senang dan makin termotivasi untuk menorehkan prestasi lebih tinggi lagi. Ia juga tak lupa mengucapka terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam menggapai prestasi di cabang olahraga tenis.

"Terima kasih saya panjatkan kepada ALLAH SWT atas limpahan rahmatNya. Ucapan Terima kasih juga kepada kedua orang tua, pelatih bang Irul dan juga kepada Kepala Sekolah dan seluruh guru SMAN 7 serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih." tutur Nabighah Salsabilah (25/9)

Nabighah Salsabilah Juara Disway Tennis Junior Championship

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved