Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Rildi & Mbak Bidadari - ayo tenis -->
Perumnas

Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Rildi & Mbak Bidadari

Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Rildi & Mbak Bidadari

ayotenis.com, Batam28 Agustus 2021 - Keluarga besar Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., diliputi kebahagiaan.

Putra bungsu buah cintanya dengan Dina Rildo bernama Rildi Triandana Rildo, S.H., LL.M., menikahi gadis pujaan hatinya Bidadari Mahardhika Respaty, S.H., LL.M., pada Sabtu (28 Agustus 2021) pagi WIB.

Bidadari Mahardhika Respaty adalah putri keempat dari salah satu Tokoh berpengaruh di Kepulauan Riau (Kepri) yang mantan Wakil Gubernur Kepri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Dr. HM. Soerya Respationo, S.H., M.H., dan Dra. Hj. Rekaveny (Almh). 

Akad nikah Rildi dengan Bidadari berlangsung di kediaman keluarga Soerya Respationo yang beralamat di Taman Dutamas Blok A 17 No. 4, Batam Centre, Batam.

Rangkaian upacara adat Jawa telah dilangsungkan sejak sehari sebelum akad nikah, yakni pada hari Jumat (27 Agustus 2021), mulai pagi sampai dengan malam hari. Serangkaian acara berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat. 

Kendati prosesi hanya dihadiri keluarga terdekat serta sejumlah kerabat penting, namun acara tetap berjalan lancar dibawah cuaca cerah, walau dalam beberapa hari sebelum ini Batam selalu dibasahi dengan guyuran hujan.

Yang menarik, prosesi Akad nikah kedua mempelai yang berbahagia ini juga disiarkan secara live lewat Link Youtube: Bit.ly/BidadariRildi  

Ratusan papan ucapan selamat dari para tokoh dan pejabat, baik pusat maupun daerah, relasi, paguyupan, organisasi serta berbagai kalangan lainnya, nampak terpampang dan berderet di sekitararea tempat dilangsungkannya acara akad nikah.

Kami segenap keluarga besar ayotenis.com menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada mas Rildi Triandana Rildo dan mbak Bidadari Mahardhika Respaty, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Serta diberi keturunan Soleh dan Solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin.

Sah ! Putra Ketua Umum PP PELTI Persunting Putri Mantan Wakil Gubernur Kepulauan Riau

Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Rildi Triandana Rildo & Mbak Bidadari Mahardhika Respaty

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved