Rangga Borong Gelar Juara BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1 - ayo tenis -->
Perumnas

Rangga Borong Gelar Juara BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

Rangga Borong Gelar Juara BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

ayotenis.com Jakarta - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh salah satu petenis yunior andalan Kota Semarang, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah di awal bulan September ini. Remaja tampan kelahiran bulan Februari itu sukses menyabet gelar juara pada Turnamen Tenis bertajuk "BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 1" yang berlangsung di Jakarta.

Rangga Wisnu Kresna Rafansyah
Tak tanggung-tanggung, Rangga, demikian Rangga Wisnu Kresna Rafansyah akrab disapa, memborong dua gelar juara dari dua nomor yang diikutinya, yaitu nomor tunggal putra dan ganda putra kelompok umur 14 tahun.

Titel kampiun nomor tunggal putra berhasil diboyong oleh Rangga ke Kota Semarang, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas Rafa Jeconia Verdasco Mangunsong.

Bertanding pada Minggu (5 September 2021) di lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Rangga yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan petenis muda Babel itu dalam dua set langsung, 6-1, 6-0.

Sebelum tampil di final, di babak empat besar Rangga berhasil menekuk petenis Ibu Kota, Paul Jason Sutisna. Rangga mengalahkan Paul juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-1, 6-2. 

"Untuk final single lebih rileks, justru di semifinal ada perlawanan dari Paul Jason sutisna dari Sportama Club." kata Rangga kepada ayotenis.com.

Sementara itu di sektor ganda, Rangga yang berduet dengan Paul Jason Sutisna, sukses merengkuh gelar juara setelah tak terkalahkan oleh lawan-lawan mereka.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved