Jeremy Nahor Melaju ke Final BNTP Tennis Tournament

ayotenis.com Jakarta - Jeremy Nahor mencetak hasil bagus di gelaran Turnamen Tenis bertajuk "BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri 2" yang tengah berlangsung di Jakarta. Anggota skuad tenis PON (Pekan Olahraga Nasional) Bengkulu itu sukses menapakkan kakinya ke babak final di dua nomor sekaligus, tunggal putra dan ganda putra.

Tiket babak pamungkas nomor tunggal putra berhak digenggam oleh Jeremy, menyusul kemenangan yang dicatatkannya di babak semifinal atas salah satu petenis muda asal DKI Jakarta, Claudio Renardi Lumanauw.

Bertanding pada Sabtu (11 September 2021), di lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna, Jakarta, Jeremy mengalahkan Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw lebih akrab disapa, straight set 6-2, 7-5.

Sementara itu di sektor ganda, Jeremy yang berpasangan dengan rekannya sesama anggota tim PON Bengkulu, Aditya Hari Sasongko, berhak menggenggam tiket babak puncak setelah mereka memenangi laga semifinal kontra Rafly Feibe / Muhammad Rizal.

Bermain di lapangan Elite Club Epicentrum, Jeremy Nahor / Aditya Hari Sasongko mengandaskan perlawanan Rafly Feibe / Muhammad Rizal dalam dua set langsung, 6-2, 6-3.

Perhelatan BNTP - Dunlop Elite Club Tennis Circuit seri kedua berlangsung mulai tanggal 8 s/d 12 September 2021.

Jeremy Nahor | Practice: