DAVIS CUP: Terpilih Bela Timnas Indonesia Saat Lawan Barbados, Ini Kata Gunawan Trismuwantara - ayo tenis -->
Perumnas

DAVIS CUP: Terpilih Bela Timnas Indonesia Saat Lawan Barbados, Ini Kata Gunawan Trismuwantara

DAVIS CUP: Terpilih Bela Timnas Indonesia Saat Lawan Barbados, Ini Kata Gunawan Trismuwantara

ayotenis.com, Jakarta, Salah satu petenis muda berbakat asal Jawa Timur, M Gunawan Trismuwantara, mengaku sangat senang dan bangga karena kembali dipercaya untuk membela timnas (tim nasional -red) tenis Merah Putih pada ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia" yang bakal digelar di Barbados, 17 - 18 September 2021.

"Tentu saya sangat senang dan bangga kembali dipercaya memperkuat timnas tenis Indonesia. Bagi saya ini tugas negara yang sangat mulia." ujar Gunawan Trismuwantara saat dihubungi ayotenis.com (7/9).

Lebih lanjut diungkapkan oleh petenis yang lebih akrab disapa Gugun itu, menjadi anggota timnas adalah impian hampir semua petenis Negeri ini. Ia pun mengatakan siap habis-habisan demi tim Merah Putih

"Tetapi ini bukan tugas yang ringan, jadi saya harus berjuang habis-habisan." imbuhnya.

Seperti telah kami informasikan pada artikel sebelumnya, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memilih untuk menerjunkan tiga petenis muda untuk menghadapi Barbados. Ketiga amunisi muda Merah Putih itu adalah Justin Barki, M Gunawan Trismuwantara dan Ari Fahresi. 

Selain ketiga nama tersebut, PP PELTI juga mengumumkan bila Febi Widianto ditunjuk sebagai kapten tim.

Hal itu seperti diutarakan oleh Ketua Harian PP PELTI  Sutikno Muliadi pada keterangan pers yang diterima ayotenis.com (7/9).

"Justin, Gunawan, Ari fahresi... Playing captain, Febi...... Tim Davis cup Indonesia ke Barbados.... Tgl 17 dan 18 sept...." tutur Sutikno Muliadi.

M Gunawan Trismuwantara
Anggota Tim Davis Cup Indonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved