Gunawan Trismuwantara: Terimakasih Bpk Rildo Ananda Anwar

ayotenis.com, Jakarta, Salah satu petenis muda yang terpilih membela timnas (tim nasional -red) tenis Merah Putih pada ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia", M Gunawan Trismuwantara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)  Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dan jajarannya, atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rildo Ananda Anwar (ketua umum PELTI Pusat) dan juga pengurus PELTI pusat yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada saya untuk memperkuat tim Davis Cup INDONESIA vs tim Davis Cup Barbados." kata Gunawan kepada ayotenis.com (8/9).

Lebih lanjut Gugun, demikian sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, mengungkapkan bila dirinya tak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya ini.

"Dan kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan mengingat ini membawa nama bangsa dan negara." ujarnya.

Selain Gunawan, Ketum PP PELTI dan jajarannya juga memberi kesempatan kepada dua petenis muda lainnya untuk membela timnas Indonesia di Kejuaraan Dunia Tenis Beregu Putra tersebut. Dua nama lainnya adalah Justin Barki dan Ari Fahresi.

Didampingi oleh team manager Budi Martono dan captain Febi Widyanto, dokter team dr Redi, pelatih fisik Okki Yonda, ketiga Garuda muda itu bakal berjibaku melawan skuad Barbados, di Barbados pada tanggal 17-18 September 2021.

Apresiasi dan penghargaan tinggi layak diberikan kepada Ketua Umum PP PELTI , Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dan jajarannya, yang senantiasa memikirkan regenerasi pemain dan pembinaan jangka panjang, sehingga kini tim tenis Indonesia punya kekuatan berlapis yang dapat diandalkan, baik untuk saat ini maupun masa mendatang.

M Gunawan Trismuwantara dan Kapten Tim Davis Indonesia, Febi Widianto