Johannes Susanto Bicara Soal Penyelenggaraan Turnamen Tenis

ayotenis.com, Jakarta, 25 Agustus 2021 - Salah satu petinggi Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI), Johannes Susanto, mengingatkan kepada semua penyelenggara turnamen untuk senantiasa memperhatikan dan mamatuhi peraturan serta ketentuan, perihal tata cara penyelenggaraan turnamen tenis sesuai yang telah ditentukan oleh Induk Organisasi.

"Kita memang sangat membutuhkan turnamen, dan kita juga tentu berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan menggelar event turnamen di Indonesia. Namun demikian, saya menghimbau kepada rekan-rekan penyelenggara turnamen tenis untuk selalu memperhatikan dan mamatuhi peraturan serta ketentuan yang ada." tutur Johannes Susanto kepada ayotenis.com, Rabu (25 Agustus 2021).

Ditambahkannya, hendaknya penyelenggara turnamen berkonsultasi serta menyampaikan surat pemberitahuan kepada PP PELTI jauh hari sebelum jadwal perhelatan turnamen dilaksakan.

"Jadi harus ada keterangan yang lengkap dan detail terkait waktu pelaksanaan, tempat pelaksanaan, kategorinya yunior atau pro, juga jumlah prize money dan lain sebagainya." imbuh Pria yang akrab disapa Om Jo tersebut.

Menurutnya, gelaran turnamen tenis yang dilaksanakan secara tertib administrasi, bakal mendatangkan kebaikan bagi semua pihak, khususnya atlet dan pembinaan pada umumnya.

"Jadi atlet akan mendapat kejelasan status turnamen, point yang didapat dan prize money bagi turnamen profesional." urai Ketua Bidang Hubungan Antar Daerah PP PELTI tersebut.

"Sekali lagi kita patut menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan penggagas turnamen yang telah menyelenggarakan turnamen tenis sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh PP PELTI." pungkas Johannes Susanto diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Yohanes Susanto