Sudah Gabung di TC Timnas Tenis Indonesia, Ari Fahresi Bertekad Berikan yang Terbaik - ayo tenis -->
Perumnas

Sudah Gabung di TC Timnas Tenis Indonesia, Ari Fahresi Bertekad Berikan yang Terbaik

Sudah Gabung di TC Timnas Tenis Indonesia, Ari Fahresi Bertekad Berikan yang Terbaik

ayotenis.com, Jakarta, 23 Agustus 2021 - Petenis muda asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Ari Fahresi, sudah bergabung bersama skuad tenis Merah Putih yang saat ini sedang Training Camp (TC) di lapangan tenis Centre Court GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta. Ayik, demikian Ari Fahresi akrab disapa, tiba di Ibu Kota pada hari Jumat (20 Agustus 2021).

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memanggil Ayik guna menambah amunisi timnas tenis Indonesia jelang hadapi ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia" 17-18 September 2021.

"Iyaa sayaa sudah tiba di Jakkarta dari hari Jumat yang lalu." kata Ayik saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (22/8).

Lebih lanjut, Pemuda yang pada tanggal 2 Agustus lalu tepat berumur 19 tahun itu, mengaku senang bisa menyusul bergabung skuad tenis Garuda yang kini tengah berlatih intensif. Ayik berjanji akan memberikan yang terbaik di dalam latihan atau pertandingan.

"Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung bersama rekan-rekan dan senior saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," sambungnya.

Adapun Ayik sejatinya bukanlah wajah baru di tim nasional tenis Indonesia. Ia pernah menjadi punggawa skuad tenis Merah Putih di ajang SEA Games Manila 2019 lalu.

Dengan selalu disisipkannya amunisi-amunisi muda pada skuad tenis Garuda di sejumlah ajang resmi seperti SEA Games, Asian Games, Fed Cup maupun Davis Cup, menunjukkan keseriusan Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar dan jajarannya dalam upaya regenerasi pemain dan pembinaan jangka panjang.

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (tengah/mengepalkan tangan) bersama petinggi PP PELTI
dan sejumlah petenis andalan Indonesia. Di GBK Senayan Jakarta

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved