Yuni Priyono / Suwardi Juara Turnamen Kemerdekaan Cup

ayotenis.com, Kediri, 30 Agustus 2021 - Duet Yuni Priyono / Suwardi sukses menorehkan prestasi bagus di penghujung bulan Agustus 2021. Itu setelah mereka berhasil menjadi jawara turnamen dalam rangka Peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-76 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Jawa Timur.

Para juara Tenis Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri
Titel kampiun berhak disandang oleh Yuni Priyono / Suwardi, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak final atas pasangan Suwanto / Heru Nuriyanto.

Bertanding di court A lapangan tenis Kawedanan Pare, Kediri, Minggu (29 Agustus 2021) petang WIB, Yuni Priyono / Suwardi mengandaskan perlawanan Suwanto / Heru Nuriyanto dengan angka 7-5.

Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, mengaku puas dengan kesuksesan penyelenggaaran turnamen tenis dalam rangka HUT RI ke 76 ini.

"Sebenarnya ajang ini bukan murni turnamen, hanya teksnya adalah Sehat Bersama PELTI Kabupaten Kediri 2021." tutur Djoko Suseno kepada reporter ayotenis.com, Shirly Arayana Megatama, seusai Upacara Penghormatan Pemenang.

"Menariknya, lawan tidak bisa memilih, kawan tidak bisa memilih, jadi semua diundi. Tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah menjalin kebersamaan untuk mempererat tali silahturahmi diantara pelaku dan pecinta tenis dari klub-klub yang ada di Kabupaten Kediri." imbuhnya.

Lebih lanjut Djoko menambahkan bila kegiatan ini diupayakan dapat menjadi agenda rutin tahunan Pengkab PELTI Kediri. Ia juga mengungkapkan bila bulan depan pihaknya bakal kembali menggelar sebuah ajang ditempat yang sama.