Siapa Pemain yang Bakal Dipilih Perkuat Timnas Indonesia Saat Kontra Barbados pada Piala Davis? - ayo tenis -->
Perumnas

Siapa Pemain yang Bakal Dipilih Perkuat Timnas Indonesia Saat Kontra Barbados pada Piala Davis?

Siapa Pemain yang Bakal Dipilih Perkuat Timnas Indonesia Saat Kontra Barbados pada Piala Davis?

ayotenis.com, Jakarta, 14 Agustus 2021 - Tim nasional (Timnas) tenis Indonesia akan bertarung menghadapi Barbados pada laga Grup Dunia II Piala Davis yang rencananya digelar 17 - 18 September 2021 mendatang.

Pada laga yang akan dipertandingkan di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados itu, skuad Merah Putih yang bertengger di peringkat 63 dunia, bakal berjibaku kontra Barbados yang merupakan tim ranking 54 dunia, begitu dilansir laman resmi Davis (14/8).

Pemenang laga tersebut berhak mendapatkan tiket playoff Grup Dunia I, sementara tim yang kalah bakal melakoni pertandingan playoff Grup Dunia II.

Captain skuad Merah Putih, Febi Widhiyanto mengatakan, sejauh ini tim Indonesia telah melakukan persiapan dan latihan dengan baik.

"Klo persiapan uda kita jalanin dgn baik mas." ujar Febi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (13 Agustus 2021).

Namun Febi belum bisa mengungkapkan nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Barbados pada pertengahan bulan September mendatang.

"Pemain2 blm kita tentukan mas. Krn jadwal Davis cup waktunya mepet dgn PON." terangnya.

Ketika ayotenis.com menanyakan kemungkinan dimainkannya kembali Christopher Benjamin Rungkat, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi dan M Gunawan Trismuwantara, Febi hanya memberikan jawaban diplomatis.

"Klo nama2 ini memang atilt2 pelatnas. Bisa yg lain (pemain yang akan berangkat ke Barbados) mas kita liat nanti PP PELTI keputusannya gmana, klo persiapan tetep kita lakukan mas dgn pemain2 itu." pungkas pelatih yang saat masih menjadi pemain yunior pernah mengalahkan Roger Federer itu.

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) sangat serius mempersiapkan timnas tenis Indonesia jelang berlaga di kejuaraan beregu putra itu. Hal ini setidakanya nampak ketika Penasehat PP PELTI, H. Djan Faridz didampingi Ketua Umum Dr. Rildo Ananda Anwar beserta sejumlah pengurus teras PP PELTI, meninjau langsung persiapan latihan timnas tenis Merah Putih yang sedang berlatih di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, Rabu (11 Agustus 2021).

Menarik untuk kita nantikan keputusan Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, terkait nama-nama yang bakal dipilih untuk memperkuat timnas tenis putra Indonesia guna menghadapi Barbados nanti.

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar dan jajarannya tinjau langsung latihan
Timnas Tenis Indonesia di GBK Senayan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved