Dibawah Kepemimpinan Dr Rildo Ananda Anwar, Bonit Wiryawan Optimis PELTI Bisa Orbitkan Petenis ke Ajang Olimpiade - ayo tenis -->
Perumnas

Dibawah Kepemimpinan Dr Rildo Ananda Anwar, Bonit Wiryawan Optimis PELTI Bisa Orbitkan Petenis ke Ajang Olimpiade

Dibawah Kepemimpinan Dr Rildo Ananda Anwar, Bonit Wiryawan Optimis PELTI Bisa Orbitkan Petenis ke Ajang Olimpiade

ayotenis.com, 3 Agustus 2021 - Ditengah hingar-bingar perhelatan Olimpiade 2020 yang sedang berlangsung di Tokyo, Jepang, terbesit kerinduan untuk menyaksikan kembali kiprah petenis-petenis Indonesia beraksi di pesta olahraga terbesar di muka bumi itu.

Sudah beberapa edisi terkhir kita tak melihat lagi ada wakil Merah Putih di cabang olahraga tenis, termasuk di Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar mulai 23 Juli hingga 08 Agustus 2021 ini.

Tiga tahun mendatang rencananya Olimpiade akan diselenggarakan di Kota Paris, Prancis. Tentu kita semua berharap akan adanya petenis Indonesia yang turut berlaga di Kota Mode tersebut.

Bonit Wiryawan, salah satu legenda hidup tenis Indonesia yang pernah berlaga di multi event empat tahunan itu berpendapat, dibawah kepemimpinan Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) mampu mengorbitkan petenis untuk dapat bersaing di Olimpiade.

"Kalau melihat potensi atlet-atlet (tenis Indonesia) yang ada sekarang seharusnya bisa (berlaga di Olimpiade), Tetapi tentu tidak gampang. Dan itu perlu kerja keras yang luar biasa, berkesinambungan dan konsisten." kata Bonit Wiryawan dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com, Senin (2 Agustus 2021).

Mantan petenis yang saat ini berprofesi sebagai pelatih tenis tersebut menambahkan, sejauh ini program PP PELTI sudah cukup bagus, khususnya dalam upaya regenerasi pemain.

"PP PELTI dibawah kepemimpinan Pak Rildo sudah cukup bagus, tetapi tentunya masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki atau bahkan ditambahkan (untuk mengorbitkan petenis yang bisa berkompetisi di Olimpiade)." imbuhnya.

"Kita tidak boleh puas dengan apa yang ada sekarang ini, terus ditingkatkan agar dapat meraih hasil yang sesuai harapan." tandas pria asal Kota Surabaya itu diakhir perbincangannya bersama kami.

Bonit Wiryawan


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved