Asics Perkenalkan Seragam Olahraga Resmi Skuad Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 yang Ramah Lingkungan - ayo tenis -->
Perumnas

Asics Perkenalkan Seragam Olahraga Resmi Skuad Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 yang Ramah Lingkungan

Asics Perkenalkan Seragam Olahraga Resmi Skuad Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 yang Ramah Lingkungan

ayotenis.com, Jakarta, 05 Agustus 2021 - ASICS perusahaan brand sporting goods ternama di dunia, hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan pemerintah Jepang berkaitan pembuatan seragam dan sepatu resmi kontingen atlet Jepang selama perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Jepang, sesuai dengan seruannya yakni Sound Mind Sound Body, menguatkan komitmen ASICS untuk melakukan hal positif yang berdampak pada manusia dan bumi untuk generasi sekarang hingga kegenerasi yang akan datang. 

"Desain seragam dan sepatu yang nyaman digunakan ini mengusung konsep “Japonism” yang menggambarkan pola pikir dan kultur Jepang baik dari segi penentuan konsep secara cermat, serta model yang dipilih berdasarkan riset saintifik menggunakan teknologi terkini dan disesuaikan dengan iklim cuaca di Jepang yang sedang terik” tutur Makoto Ohori, Department Performance Training Design Team.

Struktur pada setiap seragam dan sepatu yang didesain khusus ini jauh lebih baik dibandingkan produk sebelumnya sehingga nyaman bahkan membuat pengguna akan merasakan perbedaan yang nyata saat mereka memakainya.

Rancangan komponen lubang ventilasi pada setiap seragam dan sepatu telah dipikirkan secara matang oleh para Ahli, dengan tujuan untuk memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat para atlit yang mengenakannya merasa lembab karena keringat serta memberikan kenyamanan ketika digunakan. Grafik desain pada setiap seragam yang dirancang memiliki unsur kesamaan, namun bila diperhatikan memiliki perbedaan pada desainnya untuk menunjukkan keberagaman atlit (diversity.)

ASICS memiliki komitmen penuh untuk membantu mencapai pikiran dan raga yang sehat melalui kegiatan positif yang berdampak kepadak halayak dan bumi melalui gerakan Sound Mind Sound Body 

Semua bahan pembuatan seragam ini merupakan hasil daur ulang dari pakaian yang sudah tidak terpakai dari masyarakat di seluruh Jepang, program sustainability ini juga merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah dilakukan oleh ASICS semenjak tahun 2011

Selain itu, ASICS telah mencatat keberhasilannya mengurangi pencemaran emisi CO2 sebesar 30.8% untuk setiap produk yang dirancang jika dibandingkan dengan tahun 2015, dan sekitar 95% produk sepatu terbaru ASICS menggunakan material daur ulang.  

Berikut tautan video resmi ASICS mengenai konsep desain seragam kontigen Jepang: shorturl.at/qtyHR

Produk ASICS hadir di Indonesia melalui gerai resmi ASICS Store di Jakarta, Surabaya, dan Bandung serta daring melalui ASICS Offical Shop di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Info lebih lengkap bisa mengunjungi Instagram @asicsid atau menghubungi whatsapp Customer Service ASICS di nomor 087 7-1 6 1 5-1 5 9 7.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang misi ASICS, silahkan kunjungi: asics.com

Berita lengkap perjuangan Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan atlet2 Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dapat disimak di Raket.id

Kontingen Atlit Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2021
Mengenakan Seragam yang di desain ASICS 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved