Juara di Denmark, Priska Madelyn Nugroho Lanjutkan Tur di Eropa

ayotenis.com, Copenhagen, 7 Agustus 2021 - Petenis putri andalan IndonesiaPriska Madelyn Nugroho, yang berpasangan dengan petenis Jepang, Naho Sato, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri di turnamen ITF (International Tennis Federation) 15k Frederiksberg, yang berlangsung di Denmark.

Titel kampiun berhak disandang oleh dua gadis belia Asia itu, setelah mereka mencetak kejutan dengan berhasil menumbangkan pasangan unggulan ketiga, Viktoriia Dema dari Ukraina dan Ani Vangelova asal Bulgaria, pada laga final yang digelar Sabtu (7 Agustus 2021) petang WIB.

Bertarung di lapangan 8 Kjøbenhavns Boldklub, Copenhagen, Priska / Naho Sato yang di turnamen bertitel "W15 Frederiksberg - Copenhagen $15.000" ini tak diunggulkan, melibas Viktoriia Dema / Ani Vangelova dengan kemenangan telak 6-0, 6-1.

Kendati berhasil merengkuh gelar juara, namun Priska tak lantas langsung berpuas diri. Dara kelahiran Jakarta itu masih akan berkelana ke sejumlah negara di Eropa untuk setidaknya tiga pekan kedepan.

"Msh nyambung di Eropa latihan seminggu trs tanding lagi." kata Priska saat dihubungi oleh ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (7/8).

"German latihan trs tanding Austria." imbuhnya.

Berikut adalah perjalanan Priska / Naho Sato Meraih gelar juara ITF W15 Frederiksberg, Denmark.

Putaran Pertama Versus Ivania Martinich (Chili) / Ingrid Vojcinakova (Slovakia): 6-0, 6-1

Quarterfinal  Versus Maria Bondarenko (Rusia) / Darja Semenistaja (Latvia): 7-5, 3-6, 10-7.

Semifinal Versus Nicole Khirin (Israel) / Darja Vidmanova (Ceko): 2-6, 6-2, 10-4.

Final versus Viktoriia Dema (Ukraina) / Ani Vangelova (Bulgaria): 6-0, 6-1.

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat

Priska Madelyn Nugroho dan Naho Sato