Prestasi Srikandi Olahraga Indonesia jadi Kado Istimewa HUT RI Ke-76 - ayo tenis -->
Perumnas

Prestasi Srikandi Olahraga Indonesia jadi Kado Istimewa HUT RI Ke-76

Prestasi Srikandi Olahraga Indonesia jadi Kado Istimewa HUT RI Ke-76

ayotenis.comAgustus 2021 - Kesuksesan dua pebulutangkis putri andalan Merah Putih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mempersembahkan medali emas nomor ganda putri dari ajang Olimpiade Tokyo 2020, seakan jadi jalan pembuka bagi Srikandi Olahraga Indonesia lainnya untuk turut mengukir prestasi di kancah internasional.

Hanya berselang lima hari setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menerima pengalungan medali emas pesta olahraga terakbar dimuka bumi tersebut, petenis putri muda andalan Indonesia,  Priska Madelyn Nugroho, yang berpasangan dengan petenis Jepang, Naho Sato, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri di turnamen ITF (International Tennis Federation) 15k Frederiksberg, yang berlangsung di Denmark. Yang istimewa, ini merupakan gelar perdana bagi Priska di level profesional.

Wabah prestasi terus menyebar di kalangan atlet putri Negeri ini. Dua hari setelah Priska mengklaim gelar pertamanya, giliran seniornya, Jessy Priskila Rompies, yang berhasil menorehkan prestasi tingkat dunia. 

Eci, demikian sapaan karib Jessy Priskila Rompies, yang berduet dengan rekannya sesama petenis Asia Tenggara, Peangtarn Plipuech dari Thailand, sukses merengkuh gelar juara nomor ganda di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Concord. yang dihelat di Massachusetts, Amerika Serikat. 

Terima kasih Srikandi - Srikandi olahraga Indonesia buat kado istimewa yang kalian berikan, yaitu berupa prestasi mengagumkan dan membanggakan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76.

Siapa Kita..? Indonesia !

Siapa Kita..? Indonesia !

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Jessy Rompies bersama Peangtarn Plipuech saat menyabet gelar juara turnamen WTA 125 Concord
di Amerika Serikat


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved