PP PELTI Tambah Satu Pemain untuk Jalani TC Persipaan Davis Cup - ayo tenis -->
Perumnas

PP PELTI Tambah Satu Pemain untuk Jalani TC Persipaan Davis Cup

PP PELTI Tambah Satu Pemain untuk Jalani TC Persipaan Davis Cup

ayotenis.com, Jakarta, 20 Agustus 2021 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) menambah amunisi dengan memanggil petenis muda jelang hadapi ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia" 17-18 September 2021.

Nama petenis yang dipanggil untuk mengikuti kegiatan Training Camp (TC) dalam rangka persiapan Davis Cup tersebut adalah Ari Fahresi, asal Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pemanggilan Ayik, begitu Ari Fahresi akrab disapa, tertuang dalam surat PP PELTI Nomor 222/SJ/VIII/2021 tertanggal 16 Agustus 2021.

Pada surat yang ditandatangai oleh Sekretaris Jenderal PP PELTI Lani Pradita S. Sardadi itu, disebutkan kegiatan TC akan digelar mulai tanggal 19 Agustus 2021 s/d 10 September 2021, bertempat di lapangan tenis Centre Court GBK Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Disebutkan pula, PP PELTI akan menyediakan Akomodasi dan Konsumsi bagi peserta TC selama kegiatan tersebut berlangsung. Akomodasi bertempat di Aryaduta Suites Semanggi, Jl. Garnisun No. 8, Karet Semanggi, Setiabudi Kuningan, Jakarta.

Kapten tim Davis Cup Indonesia, Febi Widhiyanto, ketika dihubungi ayotenis.com (20/8) membenarkan pemanggilan Ari Farhresi untuk bergabung mengikuti TC dalam rangka persiapan Davis Cup.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan pemanggilan pemain lainnya, Febi menjawab bila hal tersebut tergantung situasi dan kondisi.

"Belum mas.. nanti liat situasi dan kondisi." ujar Pria yang juga menjabat sebagai pelatih tim putra Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia tersebut.

Ari Fahresi sejatinya bukanlah wajah baru di skuad Merah Putih. Pemuda yang pada tanggal 2 Agustus lalu tepat berusia 19 tahun itu, pada tahun 2019 pernah bergabung di tim nasional tenis Indonesia ketika berlaga di SEA Games Manila.

Acungan jempol layak disematkan kepada Ketua Umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar yang senantiasa mengedepankan regenerasi dan pembinaan jangka panjang, dengan berani menyisipkan pemain-pemain muda untuk memperkuat tim nasional tenis Indonesia.

Hal itu setidaknya seperti yang diutarakan oleh Ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.

"Luar biasa, Pak Rildo all out dalam memajukan tenis Indonesia dan juga berani mengirim atlet-atlet muda walau belum punya pengalaman yang banyak tuk menapakkan ke jenjang internasional." tutur profesor Soetriono (1/7).

Bincang-bincang Bersama Priska Madelyn Nugroho Usai Juara di Denmark

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar (paling kiri) bersama petinggi PP PELTI
saat meninjau langsung Pelatnas tenis putra di GBK Senayan (11/8)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved