Beatrice Gumulya Makin Dekat dengan Grand Slam - ayo tenis -->
Perumnas

Beatrice Gumulya Makin Dekat dengan Grand Slam

Beatrice Gumulya Makin Dekat dengan Grand Slam

ayotenis.com, Montreal, 7 Agustus 2021 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Indonesia, Beatrice Gumulya, mendapatkan momentum berharga dalam kariernya sebagai petenis profesional. Gadis kelahiran bulan Januari itu memperoleh kesempatan berlaga disalah satu turnamen bergengsi, yaitu WTA (Women's Tennis Association -red) 1000 Montreal, yang digelar di Montreal, Kanada, 9-15 Agustus 2021.

"Ya pastinya seneng bisa dapet kesempatan main di level ini ya." kata Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya, saat dihubungi ayotenis.com, Sabtu (7/8).

"Ya merasa beruntung juga. Tdnya udh gak mikir sama sekali buat kesini cuman ya daftar2 aja slnya toh ada visa ini. Eh bs masuk malahan." paparnya. 

Pada turnamen bertajuk "National Bank Open" tersebut, Bea rencananya bakal berduet dengan petenis Britania Raya, Emily Webley-Smith.

"Saya partner Emily Webly smith." ujar Bea.

Peraih medali emas nomor ganda putri bersama Jessy Rompies di SEA Games 2019 itu mengatakan bila ia tak ingin sekedar numpang lewat di salah satu turnamen prestisius ini.

"Cuman ya berharap semoga bs dapet hasil yg bagus jg ya. G mau cuman bs masuk aja slnya." pungkas Bea.

Semoga Bea bisa memetik hasil semaksimal mungkin di turnamen yang menyediakan poin cukup besar tersebut, sehingga membuka peluang baginya untuk dapat berlaga di turnamen-turnamen kasta tinggi lainnya, termasuk Grand Slam. Bila Bea bisa menyabet gelar juara di turnamen level 1000 ini, maka langkahnya menuju Grand Slam akan semakin dekat. Kita doakan saja...

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat

Beatrice Gumulya WTA Montreal Canada


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved