Pembina PP PELTI Abdul Qoyum Tjandranegara Tutup Usia, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ungkapkan Duka Cita Mendalam

ayotenis.com, Jakarta, 26 Agustus 2021 - Dunia tenis Indonesia berduka, Ini setelah Abdul Qoyum Tjandranegara bin Abdul Wahid, tokoh tenis nasional sekaligus Pembina Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) berpulang.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama PGN tersebut, mengembuskan napas terakhir pada hari Rabu (25 Agustus 2021) pukul 20:39 WIB di RS. PELNI Jakarta.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan pegiat dan tokoh tenis nasional, salah satunya dari Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar.

"Kami Pengurus Pusat PELTI, turut berduka cita yang sedalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah  Bapak Abdul Qoyum Tjandranegara bin Abdul Wahid, Pembina PP PELTI. Semoga Almarhum diterima disisiNya." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar, Kamis (26/8). 

Lebih lanjut Dr. Rildo Ananda Anwar menyampaikan bahwa Almarhum selama hidupnya sangat berjasa dalam upaya pembinaan dan peningkatan prestasi tenis Indonesia.

"Beliau pengurus PELTI, Pembina dan sangat mensupport perkembangan tenis di Indonesia, semenjak dari kepengurusan PELTI di era pak Moerdiono." ujarnya.

 "Selamat jalan Bapak Abdul Qoyum Tjandranegara. Insya Allah husnul khotimah. Semoga diterima segala amal baiknya, diampuni khilafnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah. Al-Fatihah." pungkas orang nomor satu di pertenisan nasional tersebut.

Pembina PP PELTI Abdul Qoyum Tjandranegara Tutup Usia,
Dr Rildo Ananda Anwar Ungkapkan Duka Cita Mendalam