Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Semifinal ITF W15 Almada - ayo tenis -->
Perumnas

Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Semifinal ITF W15 Almada

Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Semifinal ITF W15 Almada

ayotenis.com, Almada, 16 Juli 2021 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, dan pasangan gandanya Yeonwoo Ku dari Korea, melenggang mulus ke babak semifinal turnamen tenis ITF W15 Almada yang tengah berlangsung di Kota Almada, Portugal.

Duet Asia itu berhak menggenggam tiket babak empat besar, menyusul kemenangan Walk Over yang mereka dapat dari pasangan beda negara, Georgia Drummy dari Irlandia dan Zoe Howard asal Amerika Serikat, di babak perempatfinal.

"Kami menang WO dan maju ke semifinal." kata Priska saat dihubungi ayotenis.com, Jumat (16/7).

Berikutnya di babak semifinal turnamen bertajuk "Almada Open" ini, Priska/Yeonwoo harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yaitu pasangan unggulan teratas, Ingrid Gamarra Martins dari Brasil dan Olga Parres Azcoitia asal Spanyol.

Ingrid Gamarra Martins/Olga Parres Azcoitia maju ke babak empat besar setelah di perempatfinal membukukan kemengan atas pasangan gado-gado, Urszula Nebelska dari Polandia dan Bia Neto asal Portugal.

Ingrid Gamarra Martins/Olga Parres Azcoitia mempecundangi Urszula Nebelska/Bia Neto dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Sebelumnya, di babak pertama Priska/Yeonwoo membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan keempat, Julieta Lara Estable dari Argentina dan Ana Filipa Santos asal Portugal.

Priska/Yeonwoo menggasak Julieta Lara Estable/Ana Filipa Santos lewat pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-2, 7-6(5).

Berita Lengkap Kiprah Priska di Portugal Dapat Disimak di ayotenis.id 

Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved