Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala Kembali Berpasangan di Wimbledon - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala Kembali Berpasangan di Wimbledon

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala Kembali Berpasangan di Wimbledon

ayotenis.com, London 4 Juli 2021 - Salah satu ratu tenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, akan kembali tampil berduet dengan petenis putri andalan Filipina, Alexandra Eala di turnamen Grand Slam Wimbledon Yunior 2021 akan akan dimulai pada tanggal 5 hingga 11 Juli ini.

"Di Wimbledon nanti saya partner Alex (Alexandra Eala -red)." ujar Priska ketika dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (4 Juli 2021).

Priska dan Alex, demikian Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala lebih akrab disapa, pernah mencetak prestasi sensasional ketika mereka berhasil merengkuh gelar juara nomor ganda putri di turnamen Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020 lalu.

Di Grand Slam Wimbledon Yunior 2021 (The Junior Championships Wimbledon), kedua petenis belia harapan Asia Tenggara itu juga akan turun di nomor tunggal.

Pada babak pertama nomor tunggal, Priska yang saat ini berada di peringkat ke 18 ITF (International Tennis Federation), ditempatkan sebagai unggulan 11 dan bakal bertarung melawan petenis ranking 44 ITF, Lucie Havlickova dari Republik Ceko.

Sementara Alex yang pada turnamen Grand Slam lapangan rumput ini didaulat sebagai unggulan kedua, pada babak pertama nomor tunggal akan meladeni tantangan petenis yunior Argentina, Solana Sierra, yang saat ini bercokol di peringkat 38 ITF.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.id, Priska menyampaikan permohonan dukungan doa dari seluruh pecinta tenis di Tanah Air.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id

Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved