Pesan Dr. Rildo Ananda Anwar Selaku Ketua Dewas di HUT Perumnas ke-47 - ayo tenis -->
Perumnas

Pesan Dr. Rildo Ananda Anwar Selaku Ketua Dewas di HUT Perumnas ke-47

Pesan Dr. Rildo Ananda Anwar Selaku Ketua Dewas di HUT Perumnas ke-47

ayotenis.com, Jakarta18 Juli 2021 - Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perumahan merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Minggu (18 Juli 2021).

Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perum Perumnas Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., mewakili seluruh anggota dewan pengawas mengucapkan selamat HUT Perum Perumnas yang ke-47.

"Selamat Ulang Tahun ke-47 Perum Perumnas. Semoga Allah SWT lebih banyak lagi memberikan kemudahan kepada Perum Perumnas untuk Bangkit dan Maju sebagai BUMN Terkemuka di Bidang Pembangunan Perumahan dan Perkotaan dan Berperan sebagai Prime Mover dalam Pemenuhan Kebutuhan Perumahan dan Lingkungan Hunian bagi MBR." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar dalam pesan yang diterima ayotenis.com (18/7).

Lebih lanjut dikatakan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) itu, selama 47 tahun, Perumnas telah hadir membangun rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), agar seluruh masyarakat dapat menghuni di rumah yang layak huni.

Oleh sebab itu, Dr. Rildo Ananda Anwar mengapresiasi segala pencapaian yang telah digapai oleh Perum Perumnas selama ini. Namun mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut mengingatkan, dengan kondisi saat ini, tantangan yang sedang dan akan dihadapi oleh Perum Perumnas ke depannnya akan semakin berat.

"Semoga insan Perumnas senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menghadapi tantangan-tantangan tersebut serta dapat menjalankan tugas untuk mengawal dan memajukan Perusahaan agar lebih baik kedepannya. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin" pungkasnya.

Dirgahayu ke-47 Perumnas (18 Juli 1974 - 18 Juli 2021)

HUT Perumnas ke-47

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved