Menang Perang Saudara, Jessy Rompies/Quinn Gleason ke Babak Perempat Final Swedia Terbuka

ayotenis.com, Bastad, 5 Juli 2021 - Salah satu petenis putri andalan Merah Putih, Jessy Priskila Rompies, yang bertandem dengan petenis Amerika Serikat, Quinn Gleason, berhasil menyisihkan duet gado-gado, Beatrice Gumulya dan HsiehShu-ying dari Taiwan, pada babak 16 besar turnamen tenis Swedia Terbuka 2021. 

Dalam perang saudara yang berlangsung di Bastad, Senin (5 Juli 2021) petang WIB, Jessy Rompies/Quinn Gleason menekuk Beatrice Gumulya/HsiehShu-ying lewat pertarungan rubber set, yang berkesudahan dengan skor 6-3, 1-6, 10-6.

Dengan kemenangan ini maka Jessy Rompies/Quinn Gleason berhak maju ke babak delapan besar turnamen WTA (Women's Tennis Association -red) berhadiah total 125.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 milyar tersebut.

Berikutnya, pasangan ganda beda negara itu bakal berjibaku menghadapi pemenang laga babak 32 besar lainnya, antara duet Anna Kalinskaya asal Rusia dan Anna Karolina Schmiedlova dari Slowakia kontra pasangan unggulan ketiga, Tereza Mihalíkova dari Slowakia dan Kamilla Rakhimova asal Rusia.

Hingga berita ini kami sajikan, pertarungan antara Anna Kalinskaya/Anna Karolina Schmiedlova versus Tereza Mihalíkova/Kamilla Rakhimova belum dipertandingkan.

"Untuk lawan di QF belum main, bisa besok bisa lusa." kata Eci saat dihubungi ayotenis.com (5/7).

Berita Lengkap Kiprah Bea & Eci di Eropa Dapat Disimak di ayotenis.id

Jessy Rompies dan Quinn Gleason