Lumat Erika Matsuda/Valencia Xu, Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Melaju ke Babak 2 Wimbledon Yunior - ayo tenis -->
Perumnas

Lumat Erika Matsuda/Valencia Xu, Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Melaju ke Babak 2 Wimbledon Yunior

Lumat Erika Matsuda/Valencia Xu, Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Melaju ke Babak 2 Wimbledon Yunior

ayotenis.com, London 8 Juli 2021 - Awal manis ditorehkan oleh petenis putri yunior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dan pasangan gandanya Alexandra Eala dari Filipina. Duo Asia Tenggara itu, tanpa kesulitan yang berarti berhasil melewati hadangan pertama di babak pertama nomor ganda turnamen Grand Slam Wimbledon Yunior 2021.

Priska/Eala, demikian Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala lebih akrab disapa, melenggang mulus ke babak kedua turnamen Grand Slam lapangan rumput tersebut, setelah mereka dengan mudah berhasil mengandaskan perlawanan duet beda negara, Erika Matsuda dari Jepang dan Valencia Xu asal Amerika Serikat.

Bermain pada sesi ketiga, hari Rabu (7 Juli 2021) pagi waktu setempat, di court 4 Wimbledon, Priska/Eala yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, nampak terlalu perkasa bagi Erika Matsuda/Valencia Xu. Priska/Eala secara digdaya menggunduli duet gado-gado itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0, 6-0.

Berikutnya di babak kedua, Priska/Eala yang pada awal tahun 2020 lalu sukses menyabet gelar juara nomor ganda turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior, bakal berjibaku menghadapi duet gado-gado lainnya, Chelsea Fontenel dari Swiss dan Ashlyn Krueger asal Amerika Serikat yang di babak pertama menggulung pasangan Oceane Babel asal Prancis dan Evialina Laskevich dari Belarus. Chelsea Fontenel/Ashlyn Krueger mendepak Oceane Babel/Evialina Laskevich dalam dua set langsung, 7-6(2), 6-3.

Dalam perbincangannya dengan ayotenis.com, Priska mengharapkan dukungan doa dari semua pecinta tenis di tanah air.

"Mohon dukungan doa ya..." ujar Priska.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala (foto doc Alexandra Eala)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved