Ladies Open Lausanne: Beatrice Gumulya Berduet dengan Petenis Taiwan, Jessy Rompies Gandeng Petenis AS

ayotenis.com, Lausanne, 11 Juli 2021 - Duo ratu tenis andalan Merah Putih yang kerap tampil berpasangan, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, bakal kembali berpisah kala keduanya mengikuti turnamen tenis WTA (Women's Tennis Association -red) bertajuk "Ladies Open Lausanne 2021".

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya sebelum berangkat ke Eropa
Pada turnamen tenis yang rencananya berlangsung mulai tanggal 12 s/d 18 Juli 2021 tersebut, Beatrice Gumulya akan berpasangan dengan petenis Taiwan, Hsieh Shu-ying (Hsieh Yu-chieh), sementara Jessy Rompies akan berduet dengan petenis Amerika Serikat, Quinn Gleason. Ini untuk kedua kalinya secara beruntun mereka tampil berpasangan. Pekan lalu di turnamen Swedia Terbuka, Beatrice Gumulya juga bertandem dengan Hsieh Shu-ying, sementara Jessy Rompies juga mengandeng Quinn Gleason.

"Hari ini berangkat ke Swiss. Saya tetap berpasangan dengan Quinn Gleason." tutur Jessy Rompies ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (9 Juli 2021).

Secara terpisah Beatrice Gumulya juga mengatakan bila di turnamen Ladies Open Lausanne 2021 nanti dirinya tidak berpasangan dengan kompatriotnya, Jessy Rompies.

"Partner yang sama kyak minggu lalu." ujar Beatrice Gumulya ketika dikonfirmasi oleh ayotenis.com (10/7).

Yang menarik, di turnamen Swedia Terbuka minggu lalu, Jessy Rompies/Quinn Gleason langsung bersua kontra Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying di babak 16 besar. Pada pertarungan berbau perang saudara yang dihelat hari Senin (5 Juli 2021) itu, Jessy Rompies/Quinn Gleason berhasil mengalahkan Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying dengan skor 6-3, 1-6, 10-6.

Akankan di Lausanne pekan depan bakal kembali terjadi perang saudara jilid kedua seperti yang tersaji di Swedia minggu lalu? Menarik untuk kita simak terus kiprah Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies di turnamen tenis profesional yang memperebutkan total hadiah sebesar 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 Milayar itu.

Sebagai informasi tambahan, saat berita ini kami turunkan (11 Juli 2021), Beatrice Gumulya menempati ranking 208 ganda WTA, sementara Jessy Priskila Rompies bertengger di peringkat 213 ganda WTA.

Semoga kedua petenis putri andalan Indonesia itu mampu melaju jauh di turnamen ini, sehingga mereka berdua bisa meraup poin sebanyak-banyaknya agar peringkat dunia mereka dapat melesat menembus 100 besar dunia dan bahkan bila memungkinkan bisa menembus jajaran elite dunia. 

Berita Lengkap Kiprah Bea & Eci di Eropa Dapat Disimak di ayotenis.id