Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah

ayotenis.com, Jakarta 19 Juli 2021 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada seluruh pelaku dan pecinta tenis tanah air.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama pribadi dan sebagai ketua umum PP PELTI, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah kepada seluruh Pengurus Pusat, Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten dan Kota, PELTI di seluruh Indonesia, serta masyarakat pelaku dan pecinta tenis dimanapun berada." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar, Senin (19 Juli 2021).

Lebih lanjut, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) tersebut, mengajak semua insan tenis Indonesia pada momen ini untuk bersama berdoa agar pandemi ini bisa segera berakhir sehingga semua bisa berkumpul dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Walupun kondisi saat ini tidak seperti yang kita harapkan, namun mari kita semua tetap bisa bersabar serta bersyukur, sembari memohon dan berdoa agar pandemi segera berakhir. Dan tentunya mari kita semua tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan." pungkas mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR tersebut.


Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar