Keluarga Almarhumah Dra. Terry Sugijatti Sampaikan Terima Kasih

ayotenis.com, Semarang, 9 Juli 2021 - Pihak keluarga Dra. Terry Sugijatti menyampaikan terima kasih atas segala perhatian terhadap almarhumah.

"Terima kasih kepada seluruh pencinta tenis Indonesia atas doa dan ucapan nya, kalau mama (Bu Terry) ada salah ada kata-kata yang selama ini kurang berkenan, Kami mewakili beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya." tutur Enrico Satria, putra sulung Alm. Dra. Terry Sugijatti, mewakili keluarga seusai prosesi kremasi, Jumat (9 Juli 2021). 

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Dra. Terry Sugijatti, mengembuskan napas terakhir pada usia 65 tahun di RS Panti Wilasa Citarum Semarang, Jawa Tengah, hari Kamis (8 Juli 2021) pukul 20.25 WIB.

Almarhumah yang merupakan salah satu pelatih dan pembina tenis legendaris tersebut, dikremasi di Krematorium Darma Kudus Jln Kampus UMK (depan SMA 2 Bae) Kudus, pada hari Jumat 9 Juli 2021 pukul 09.00 WIB.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis nasional, antara lain dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar dan juga dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur.

"Ketua umum dan segenap pengurus Pengprov PELTI Jatim turut berduka cita atas wafatnya Ibu Terry. Smg almarhumah diampuni dosanya dan diterima disisiNya. Aamiin....Yaa Robbal Alaamiin." tulis Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PELTI Jawa Timur, Ir Didik Utomo Pribadi, MP.

Selama hidupnya, almarhumah Dra. Terry Sugijatti telah mengabdikan diri dalam pembinaan tenis mulai usia dini hingga prestasi. Tak sedikit atlet tenis besutannya yang mampu menorehkan prestasi di kancah pertenisan nasional dan bahkan internasional. Selamat jalan coach Terry Sugijatti, jasa mu bagi tenis Indonesia akan senantiasa dikenang.

Almarhumah Dra. Terry Sugijatti