Jelang Ikuti 7 Turnamen di Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Gelar Latihan Bersama Robin Anderson

ayotenis.com, Lawrenceville Georgia, 6 Juli 2021 - Setelah rehat sejenak, ratu tenis Merah Putih, Aldila Sutjiadi, dijadwalkan bakal kembali berlaga disejumlah turnamen tenis profesional. Tak tanggung-tanggung, Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, akan tampil di 7 turnamen beruntun yang digelar di Amerika Serikat.

Berbagai persiapan matang telah dilakoni oleh petenis yang pada akhir bulan Juni 2021 lalu baru saja merengkuh gelar juara nomor ganda turnamen tenis ITF (International Tennis Federation -red) Women Circuit $60K Charleston, South Carolina, bersama petenis Hungaria, Fanny Stollar tersebut, salah satunya dengan menggelar latihan bersama petenis Negeri Paman Sam, Robin Anderson.

"Sudah dua minggu ini Aldila berlatih bersama petenis Amerika Serikat, Robin Anderson." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Dila dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com, (6/7).

Lebih lanjut diterangkan oleh pria yang lebih akrab disapa Om Indri tersebut, putrinya berlatih bersama Robin Anderson di Duluth Racquet Club.

Berikut adalah daftar turnamen yang akan diikuti oleh Aldila Sutjiadi:

- Evansville, Indiana ITF WC 25K

- UTR Pro Atlanta

- WTA 125K Charleston-SC

- WTA 125K Concord-MA

- ITF WC 100K Philadelphia

- WTA 125K Chicago

- WTA 250K Cleveland

Aldila Sutjiadi (kiri) dan Fanny Stollar
Ketika Juara ITF Charleston Amerika Serikat