Gugun: Pak Rildo Sangat Luar Biasa Sekali Perhatiannya pada Atlet

ayotenis.com, 1 Juli 2021 - Banyak kiat yang dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., guna melecut semangat para atlet agar terpacu berlatih lebih keras hingga menggapai prestasi setinggi-tingginya. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh salah satu atlet anggota Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia, M Gunawan Trismuwantara. 

"Menurut saya pak Ketum, pak Rildo, sangat luar biasa sekali perhatiannya kepada atlet-atlet pelatnas tenis." ujar Gunawan Trismuwantara dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com, Rabu (30 Juni 2021).

"Ini terbukti sesibuk apapun beliau menyempatkan hadir untuk melihat kita latihan." imbuh atlet yang akrab disapa Gugun itu.

Menurutnya, Ketum PP PELTI tak hanya sekedar datang melihat-lihat para atlet Pelatnas berlatih, namun beliau juga memberikan motivasi dan berbagai rangsangan agar para atlet terpacu untuk berlatih lebih keras.

"Dan bahkan beberapa kali beliau memberikan rangsangan hadiah bagi siapa yang menang, kalau pas program kita main game." paparnya.

Gugun juga menambahkan, Dr. Rildo Ananda Anwar adalah sosok yang terbuka, mau berdialog dengan siapapun demi kemajuan para atlet.

"Bahkan kakak saya-pun, mas Ayus sering diajak tukar pikiran. pokoknya sekali lagi menurut saya pak Rildo sangat luar biasa." pungas Gugun diakhir obrolannya bersama ayotenis.com 

Berita Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Gunawan Trismuwantara (kaos Merah, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (tengah),
dan Rifqi Fitriadi