Gilas Lucie Havlickova, Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Putaran 2 Wimbledon Yunior - ayo tenis -->
Perumnas

Gilas Lucie Havlickova, Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Putaran 2 Wimbledon Yunior

Gilas Lucie Havlickova, Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Putaran 2 Wimbledon Yunior

ayotenis.com, London 6 Juli 2021 - Awal manis ditorehkan oleh salah satu petenis putri kebanggaan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, yang tengah berlaga di turnamen Grand Slam Wimbledon Yunior 2021. Dara cantik kelahiran tahun 2003 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak kedua turnamen Grand Slam lapangan rumput tersebut.

Priska Madelyn Nugroho melangkah mulus ke babak kedua setelah dirinya tanpa kesulitan yang berarti berhasil menyingkirkan petenis ranking 44 ITF (International Tennis Federation), Lucie Havlickova dari Republik Ceko, pada babak pertama.

Bertanding di Wimbledon, Senin (5 Juli 2021) malam WIB, Priska yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan 11, menghempaskan Lucie Havlickova dalam dua set langsung, 6-3, 6-2.

Berikutnya di babak kedua turnamen bertajuk "The Junior Championships Wimbledon" ini, Priska bakal bertarung menghadapi petenis Italia, Matilde Paoletti, yang dibabak sebelumnya mencetak kemenangan atas Alexis Blokhina dari Amerika Serikat, melalui duel ketat rubber set yang berakhir dengan skor 6-4, 4-6, 6-4.

Tak hanya bertanding di nomor tunggal, Priska diagendakan juga bakal tampil di nomor ganda dengan mengandeng petenis putri andalan Filipina, Alexandra Eala, yang merupakan pasangan gandanya kala berhasil menyabet gelar juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020.

Dalam perbincangannya dengan ayotenis.com, Priska mengharapkan dukungan doa dari semua pecinta tenis di tanah air.

"Mohon dukungan doa ya..." ujar Priska.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id

Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved