Febi Widhiyanto: Anak-Anak Tambah Semangat Dapat Motivasi dari Pak Rildo - ayo tenis -->
Perumnas

Febi Widhiyanto: Anak-Anak Tambah Semangat Dapat Motivasi dari Pak Rildo

Febi Widhiyanto: Anak-Anak Tambah Semangat Dapat Motivasi dari Pak Rildo

ayotenis.com, 1 Juli 2021 - Tak sedikit cara yang dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., guna mematik semangat para atlet agar terpacu untuk berlatih lebih keras hingga bisa menggapai prestasi setinggi-tingginya. Hal itu seperti yang diungkapkan langsung oleh pelatih sektor putra Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia, Febi Widhiyanto

Menurut pelatih yang kala masih menjadi petenis yunior pernah mengalahkan mastro tenis dunia, Roger Federer itu, Ketum PP PELTI selalu dapat membagi waktu untuk memantau langsung latihan atlet-atlet anggota Pelatanas yang digelar di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

"Tiap hari beliau selalu menyempatkan datang walapun kita tahu beliau sangat sibuk. Anak-anak jadi tambah semangat dapat motivasi dari pak Ketum." kata Febi Widhiyanto dalam bincang-bincang dengan ayotenis.com (1/7).

Ditambahkannya, Dr. Rildo Ananda Anwar juga sering memacu semangat para atlet dengan cara memberikan bonus kala diadakan game diantara mereka. 

"Ada bonus juga yang beliau berikan buat anak-anak klo menang dan kalah, biar semangat.." ujarnya.

Totalitas Dr. Rildo Ananda Anwar pun mulai menampakkan hasilnya, kemenangan atlet muda Moh. Gunawan Trismuwantara atas petenis Kenya berperingkat ATP, Kevin Chreruiyo diajang Piala Davis Grup 2 tahun 2020 lalu, kemudian tim putri Fed Indonesia yang didominasi atlet-atlet muda (Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Aldila Sutjiadi) mampu bertahan di group 1 Dunia, medali emas pada gelaran Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan SEA Games Manila 2019 serta sederet pretasi invidu atlet-atlet tenis Merah Putih diberbagai turnamen tenis profesional, adalah bukti yang tak terbantahkan buah tangan dingin Ketum PP PELTI dalam membina dan meningkatkan prestasi atlet tenis Indonesia.

Berita Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Ktum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (hem putih) bersama anggota Pelatna Tenis Indonesia 
Rifqi Fitriadi (kanan), Pelatih Febi Widyanto (belakang) dan Gunawan Trismuwantara


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved