Coach Terry Sugijatti Tutup Usia, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa

ayotenis.com, Semarang, 8 Juli 2021 - Kabar duka kembali menghampiri olahraga Indonesia, khusunya cabang olahraga (cabor) tenis.

Salah satu pelatih dan pembina tenis usia dini terbaik di Negeri ini, Terry Sugijatti, mengembuskan napas terakhir pada usia 65 tahun di RS Panti Wilasa Citarum Semarang, Jawa Tengah, hari Kamis (8 Juli 2021) pukul 20.25 WIB.

Kabar meninggalnya pelatih Terry Sugijatti tersebut kemudian dibenarkan langsung oleh putra sulungnya yang juga merupakan salah satu pelatih kenamaan di Jawa Tengah, Enrico Satria.

"Telah Berpulang Ibu Terry Sugijatti pada Kamis 8 Juli 2021 pukul 20.25 WIB di RS Panti Wilasa  Citarum Semarang. Jenazah akan dikremasi di Krematorium darma Kudus Jln kampus UMK (depan SMA 2 Bae) Kudus, pada Jumat 9 Juli 2021 pukul 09.00 WIB." tulis Enrico Satria dalam keterangan yang diterima ayotenis.com, Kamis (8/7).

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis nasional, antara lain dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar.

"Kami Pengurus Pusat PELTI, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah  Ibu Terry Sugijatti. Semoga Almarhumah diterima disisiNya." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Selama hidupnya, Alm coach Terry Sugijatti telah mengabdikan diri dalam pembinaan tenis mulai usia dini hingga prestasi. Tak sedikit atlet tenis besutannya yang mampu berprestasi di kancah pertenisan nasional dan bahkan internasional. Selamat jalan coach Terry Sugijatti, jasa mu bagi tenis Indonesia akan senantiasa dikenang.

Alm Terry Sugijatti (ketiga dari kanan) bersama tim PON Jawa Tengah