Bea dan Eci Jalani Latihan Intensif Jelang Tur Eropa

ayotenis.com, Jakarta, 2 Juli 2021 - Dua petenis putri papan atas Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies telah menjalani latihan intensif jelang keberangkatan mereka mengikuti tur Eropa.

Selama hampir tiga pekan ini, Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies lebih akrab disapa, menggelar latihan bersama dengan pelatih putri Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional) Deddy Tedjamukti di lapangan tenis Permata Hijau.

"Ini Bea dan Jessy tanngal 3 July mau ke Eropa , tinggal tunggu visanya. Sebelum itu mereka berlatih intensif di Permata karena clay." kata Deddy Tedjamukti dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com, Sabtu (26/6).

Sementara itu secara terpisah, Eci mengatakan bila dirinya dan Bea pada tanggal 3 Juli 2021 akan bertolak ke Eropa guna mengikuti sejumlah turnamen tenis profesional.

"Rencananya kami akan mengikuti turnamen di Bastad, setelah itu ke Lausanne." ujar Eci (28/6).

Namun tidak seperti biasanya, dimana Eci sering tampil berpasangan dengan Bea, kali ini mereka memilih berganti pasangan.

"Kita ga main bareng buat tour Eropa ini. Kita akan berganti pasangan. Saya partner Quinn Gleason pemain Amerika." pungkas Eci.

Berita Lengkap Kiprah Bea & Eci di Eropa Dapat Disimak di ayotenis.id

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya