Ayahanda Atlet Tenis Fauziah Azahro Tutup Usia, Pengurus PELTI Jember Ucapkan Belasungkawa - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ayahanda Atlet Tenis Fauziah Azahro Tutup Usia, Pengurus PELTI Jember Ucapkan Belasungkawa

Ayahanda Atlet Tenis Fauziah Azahro Tutup Usia, Pengurus PELTI Jember Ucapkan Belasungkawa

ayotenis.com, Jember, Jawa Timur 21 Juli 2021 - Ayahanda salah satu petenis putri andalan Kabupaten Jember, Fauziah Azahro, yakni H Paidi, meninggal dunia pada hari Rabu, 21 Juli 2021, sekitar pukul 02.00 WIB di Jember, Jawa Timur. Almarhum langsung dikebumikan di Jember, pukul 08.00 WIB pada hari yang sama.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis, salah satunya Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.

"Ya Allah... Ya Robb... Innalilallahi wainna ilaihi raaji'un. Kami sekeluarga Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya pak H Paidi. Semoga almarhum Husnul Khotimah , diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.  Aamiin YRA." tutur Prof Soetriono.

Sebagai informasi, Fauziah Azahro adalah atlet tenis kebanggaan Kabupaten Jember yang telah menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan tenis penting. Salah satu prestasi fenomenal yang pernah diraih oleh Uzi, demikian Fauziah Azahro lebih akrab disapa, adalah kala menyabet tiga medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jawa Timur ke VI tahun 2019.

Almarhun H Paidi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved